Kamis, 21 April 2011


Kaminari
Bapak pemilik rumah yang kaca jendelanya sering dipecahkan oleh Giant dan teman – teman saat bermain bisbol. Orangnya galak dan pemarah, tapi punya keponakan yang cantik. Biasanya kaca jendelanya terkena lemparan bola. Tapi bisa juga bonsainya yang kena hingga rusak tak keruan.

Kaguya
Boneka robot yang mirip manusia. Diciptakan oleh Nobita. Tapi pastinya menggunakan alat Doraemon. Kaguya ini anak perempuan yang manis dan cantik. Tapi akhirnya diambil oleh seorang Bapak yang anaknya mirip Kaguya, yang meninggal  15 tahun yang lalu.

Muku     
Anjingnya Giant yang mirip Giant. Nakal dan jorok. Suka cari sisa makanan di tong sampah dan buang air sembarangan, membuat malu Giant.

Ichi
Anjing Nobita yang dimiliki sementara. Ichi diberi makanan sekali olehnya tapi seterusnya mengikuti Nobita. Akhirnya karena tidak tega, Nobita dan Doraemon memelihara diam – diam, karena Ibu benci binatang. Tapi suatu hari ketahuan juga oleh Ibu. Bersama kucing yang dipelihara di kandang Ichi. Akhirnya Doraemon memberi mereka kemampuan hidup sendiri seperti manusia. Ichi jadi pemimpinnya bersama anjing dan kucing buangan lain. Mereka ditempatkan di tempat yang belum ada penghuninya. Tempat itu suatu hari diliput oleh televisi, namun tak terlihat seekor anjing atau kucing pun. Doraemon dan Nobita yang gelisah menjenguknya. Ternyata Ichi dan teman – temannya pergi ke planet lain dan berkembang jadi kerajaan hebat. Kerajaan anjing dan kucing yang pemimpinnya terkenal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar