Kamis, 21 April 2011

Kakek Nobita ( Ayah Nobisuke Nobi )
Kakek meninggal sewaktu Nobita belum lahir. Tak banyak yang diketahui dari kakek. Dia mendidik Ayah Nobita, Nobisuke dengan keras. Sifatnya pemarah, galak, tegas, dan ambisius. Ia menghendaki agar putranya jadi orang sukses dan punya keluarga bahagia kelak.

Gariben
Anak nomor dua di kelas sesudah Dekisugi. Ia iri pada Dekisugi karena dengan adanya Dekisugi, ia tidak bisa jadi nomor satu di kelasnya. Pernah ia menelepon Dekisugi tiap tengah malam sehingga Dekisugi takut dan nilainya turun. Nobita dan Doraemon menangkapnya. Gariben pun minta maaf dan minta agar tidak dilaporkan pada Pak Guru.

Sunetsugu
Adik sepupu Suneo yang tinggal di Amerika Serikat bersama Pamannya yang kaya. Dia mengagumi Suneo, yang dianggapnya kakak paling hebat di dunia, meski kenyataannya tidak. Sunetsugu beda dengan Suneo. Sunetsugu lebih baik dan rendah hati.


Sunekichi
Sepupu Suneo yang cerdas dan memiliki rasa ingin tahu yang luas. Ia pandai dan dapat membuat mainan seperti kapal remote control tiruan kapal perang Yamato yang ukurannya cukup besar, hanya untuk dihancurkan mainan yang lain. Ia selalu berusaha menandingi alat – alat canggih Doraemon.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar